Pergerakan Bitcoin Makin Gila

Bitcoin yang semakin melonjak drastis dari tahun ke tahun membuat orang semakin tercengang bahkan sampai geleng-geleng kepala, Di karena kan nilai mata uang elektronik ini mencapai 65 juta /1 btc.

 Padahal pada tahun 2009 awal kemuculan bitcoin, 1 bitcoin hanya sekitar kurang dari 1$ (dollar) Tetapi seiring waktu berjalan ternyata nilai mata uang elektronik ini makin meningkat tajam apalagi tepat tanggal (2/9) kemarin bitcoin tembus mencapai 66 juta / 1 bitcoin.

 Kurang nya pengetahuan masyarakat akan hal ini banyak yang menyesal karena mereka tidak membeli bitcoin sewaktu masih murah, tapi juga ada sebagian masyarakat yang beruntung akan hal ini bagi mereka ini adalah sebuah investasi yang sangat menjanjikan karena kalau di hitung keuntungan mereka sampai ratusan bahkan ribuan kali lipat yang mereka dapatkan.

 Wow fantastis bukan tapi untuk sekarang mungkin sudah agak terlambat kalo kita untuk mulai investasi bitcoin karena harga nya sudah sangat tinggi, Jadi kita hanya bisa memantau saja sepertinya bagi mereka yang sudah berinvestasi .

 Tapi kemungkinan besar harga bitcoin juga akan terus meningkat seiring banyak nya permintaan pasar untuk menggunakan bitcoin, karena bitcoin bisa kita gunakan untuk transaksi pembeliin online
apa saja sekarang untuk itulah saya yakin bitcoin akan Pergerakan terus meningkat walau sempet turun sedikit tapi akan meningkat lagi ini adalah chart pergerakan bitcoin

Newest
Previous
Next Post »